Powered By Blogger

Senin, 23 Desember 2019

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat


Kolesterol sebetulnya lemak yang berguna untuk tubuh. Ia diolah dari hati kita dan mempunyai sejumlah fungsi penting. Diantaranya ialah sebagai pelindung sel, pembentuk beberapa hormon, produksi vitamin D dan menjaga otak supaya dapat berfungsi secara baik.

Tapi sayangnya, kadar kolesterol yang tinggi dapat menimbulkan bahaya terhadap tubuh. Sehingga, ada berbagai macam penyakit yang dapat meningkat risikonya. Seperti stroke, penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2 dan tekanan darah tinggi. 

Maka dari itu, apabila kadar kolesterol sudah melebihi >200 mg/dL, alangkah baiknya segera lakukan penurunan. Walakin disini ada beberapa metode alami yang bisa anda lakukan, di antaranya.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat


Berikut dibawah ini ada beberapa sumber, untuk menurunkan kolesterotl tinggi secara alami dan cepat. Yang mana, trik dibawah ini bisa anda terapkan secara rutin dan tanpa ribet. 
  • Jauhi makanan olahan
Berbagai macam olahan seperti sosis, kentang goreng, frozen food dan makanan cepat saji memang terbilang praktis dan mempunyai rasa yang sangat enak. Namun, dibalik semua itu didalam makanan tersebut mengandung lemak tinggi yang tidak sehat apabila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.
  • Konsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh
Lemak tak jenuh didalamnya mengandung banyak HDL atau kolesterol baik. Dimana, zat tersebut dapat membantu dalam melarutkan kolesterol jahat yang ada didalam pembuluh darah. Adapun juga, lemak tak jenuh dapat membantu dalam mengembangkan sel-sel tubuh kita. 

Nah, salah satu daftar makanan yang mengandung lemak tak jenuh ialah kacang, alpukat, minyak sayur, minyak zaitun dan lain sebagainya. 
  • Kurangi konsumsi gula
Memiliki kebiasan sering konsumsi gula, sebaiknya mulai saat ini berhenti dulu. Hal ini dikarenakan, gula dapat meningkatkan kadar trigliserida.

  • Mengosumsi biji-bijian utuh

Nutrisi tinggi yang ada pada biji-bijian utuh, ternyata dapat meningkatkan kemampuan sel didalam tubuh untuk berkembang secara baik dalam mencegah efek dari radikal bebas. 

Adapun juga, biji-bijian utuh ini sangat penting sekali dalam menjaga kesehatan serta menyediakan berbagai macam nutrisi seperti fiber, zat besi, magnesium, seng, tembaga, mangan dan vitamin B. 

Maka dari itu, dari kesemua biji-bijian tersebut sangat efektif sekali sebagai cara ampuh dalam menurunkan kolesterol secara alami.

Selain menurunkan kolesterol dengan menjaga pola hidup sehat dan menghindari beberapa makanan yang membuat penyakit cepat naik, pengobatan yang efektif tentunya dibutuhkan agar kolesterol ini segera teratasi. Namun tak perlu bingung memikirkan pengobatan apa yang tepat untuk mengatasi kondisi ini.

Karena kami akan menyarankan untuk mengonsumsi suplemen penurun kolesterol tinggi yakni KURMAQU. Merupakan sebuah produk terobosan teranyar yang memiliki kemampuan memberantas penyebab kolesterol sampai ke akarnya.


Berbeda dengan jenis obat kolesterol lainnya, Kurmaqu dipastikan hanya mengandung 100% bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.


TESTIMONIAL PENGGUNA KURMAQU





*Disclaimer:

Terkait manfaat dan khasiat Obat Herbal KURMAQU ini bersifat individu, oleh karena itu, hasil setiap orangnya akan berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit, kondisi tubuh dan aturan konsumsi.


Jika Anda ingin sembuh dari masalah kolesterol  yang di derita saat ini, kami anjurkan untuk mencobanya sekarang juga. Tunggu apa lagi? Buktikan!! Sekarang giliran Anda yang merasakan khasiatnya.


KURMAQU

Suplemet Tepat Untuk Atasi Kolesterol Sampai Normal

100% SEMBUH TANPA EFEK SAMPING!


Bisa Di Kirim Ke Seluruh Indonesia Dengan Menggunakan Jasa POS, J&T, COD & JNE!! 


Bagi anda yang saat ini sedang diriwayatkan mengalami kolesterol tinggi, melakukan pengobatan dengan mengggunakan kurmaqu ialah satu-satunya langkah yang patut anda lakukan. Sebab, produk ini didalamnya melibatkan bahan-bahan alami yang tentunya dapat memberikan efek maksimal apabila digunakan sebagai pengobatan.

Sifat antioksidan dan antiperadangan yang berasal dari obat kurmaqu, ternyata mampu menghambat sintesis kolesterol dihati sampai ke akar-akarnya. Dipadukan dengan komposisi yang tepat dan bebas dari bahan pengawet yang membuat produk ini TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING SADIKITPUN. 

Sehingga, teruntuk anda yang ingin menjadikan produk ini sebagai obat jangka panjang. Sudah tak diragukan lagi. Sebab, bahan-bahan yang digunakan dalam produk pengolahan ini benar-benar 100% alami tanpa campur tangan bahan-bahan berbahaya lainnya.
Mengenai legalitas dan keamanan terhadap produk, obat Kurmaqu ini sudah mengantongi legalitas resmi BPOM dan sertifikat HALAL dari MUI serta DINKES no. 109321601291-1229.
Efektivitas Kurmaqu Untuk Kolesterol Tinggi :

  1. Bantu mempercepat proses penyembuhan 
  2. Menurunkan kadar LDL
  3. Menghambat produksi VLDL
  4. Meningkatkan metabolisme tubuh
  5. Melancarkan sistem peredaran darah
  6. Memperbaiki sel-sel yang rusak supaya menjadi normal kembali
  7. Mencegah pembekuan darah
  8. Mengobati penyakit stroke
  9. Menjaga kolesterol yang sehat
  10. Mencegah komplikasi 
  11. Meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin
  12. Tidak menimbulkan efek samping
  13. Sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia
  14. Bebas dari ketergantung
  15. Dan masih banyak lagi

TUNGGU APA LAGI ?
Apakah Anda Masih Mau Untuk Menanggung Penyakit Tersebut?


Jika " TIDAK ". Tak perlu berputus asa lagi, anda cukup konsumsi KURMAQU yang sudah terbukti ampuh mempunyai kemampuan serta khasiat yang sangat luar biasa bagi pasien kolesterol tinggi. 



  • ATURAN PAKAI KURMAQU :

Setiap Botol kurmaqu berisi 350gr dengan bandrol Harga Rp 50.000 ,-/ botol ( belum termasuk ongkir ). Untuk menyembuhkan kolesterol secara alami, kurmaqu ini direkomendasikan untuk dikonsumsi sebanyak 2x 1-2 sendok makan.

Konsumsi obat kurmaqu secara teratur dapat mempercepat proses penyembuhan sehingga keluhan yang Anda rasakan dapat teratasi dalam waktu yang lebih singkat.


SPECIAL PROMO HARI INI SAJA!!

Dapatkan Layanan " BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI DI TEMPAT " Untuk Kawasan JABODETABEK + PULAU JAWA + BALI 

Khusus Untuk Daerah LUAR PULAU JAWA, Kami Mengadakan Layanan " TRANSFER MINIMAL SETENGAHNYA & SETELAH BARANG SAMPAI LANGSUNG BAYAR SELURUHNYA"

Buruan Order Sekarang Juga!

PESAN BESOK LAYANAN TERSEBUT KAMI TUTUP


CARA PEMESANAN KURMAQU


Tertarik untuk mencoba KURMAQU? Tak perlu bingung. Cukup lakukan pemesanan melalui Whatsapp dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

FA-QU : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 082.219.005.139

CONTOH FORMAT ORDER 

FA-QU : 5 BOTOL : Intan Larasati : Jl. Mandala No. 14 Kel. Cisalak, Kec. Tawang Kota Tasikmalaya: 0855.5541.1245

KIRIM KE : 082.219.005.139

Ingin pesan produk tanpa ribet? Klik gambar di bawah !!!

Sesudah anda mengirimkan format order ke admin kami, kemudian kami akan membalas pesan anda dengan memberikan total harga + ongkos kirim + no rekening.


>> KEUNTUNGAN PESAN OBAT DI TEMPAT KAMI <<

1. Barang di jamin 100% original, berlegalitas dan masih baru
2. Melayani kiriman ke seluruh indonesia
3. Bisa berkonsultasi gratis bersama ahli herbalis
4. Packing rapih, privasi terjaga dan pesanan cepat sampai
5. Terbukti tidak ori kami ganti 100x lipat
6. Expired masih lama
7. Mudah, murah & bebas macet


Terimakasih atas kunjungan dan pembelian produk di situs kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar