Powered By Blogger

Senin, 23 Desember 2019

Cara Menghilangkan Skin Tag atau Daging Tumbuh


Mempunyai kulit yang sempurna ialah mimpi yang menjadi kenyataan untuk semua orang. Akan tetapi, terkadang hal semua itu jadi terhambat sebab adanya beberapa masalah yang berhubungan dengan kulit. Salah satunya ialah skin tag ataupun daging tumbuh yang berukuran sekecil jerawat dan menyerupai tahi lalat namun berwarna kulit. 

Kedatangannya skin tag ini, dapat muncul dari akumulasi kapiler ataupun kolagen dibagian kulit yang sangat tebal. Sehingga, menurut para medis kondisi seperti ini dapat dikatakan achrochordon yang biasanya dapat muncul pada kelopak mata, leher, lengan, bagian bawah payudara serta ketiak.

Tak hanya itu saja, umumnya seseorang yang memiliki skin tag dikulitnya ini rentan merasakan terganggu dengan hadirnya skin tag dan ingin cepat-cepat untuk menghilangkannya. Namun ternyata, dalam menghilangkan skin tag selain harus pergi ke dokter spesialis kulit. Anda juga bisa menghilangkannya dengan cara alami yang akan dilansir di bawah ini.

Cara Menghilangkan Skin Tag atau Daging Tumbuh


  • Menggunakan baking soda
Mempunyai sifat yang mengelupas, baking soda yang sudah dicampurkan dengan bahan lain dan ditambahkan dengan air hangat sampai menjadi pasta. Maka dapat kita gunakan sebgai penghilang skin tag dalam jangka waktu beberapa hari. 

  • Menggunakan jus lemon
Asam sitrat yang ada pada jus lemon ini, dapat membantu untuk membusukan sel-sel jahat dari skin tag. Sehingga, dapat menyebabkan pengangkatan. Adapun juga, jus lemon ini mempunyai sifat anti septik yang berperan sebagai penghilang skin tag secara alami dan mudah. 

Caranya sangat mudah, peras lemon dan langsung oleskan pada kulit yang terkena skin tag dan diamkan beberapa menit sampai kering. 

  • Menggunakan cuka apel
Mengoleskan cuka sari apel juga dapat berhasil dalam mengeluarkan skin tag. Awalnya, bilas skin tag menggunakan air hangat selama beberapa menit. Kemudian, tekan skin tag dengan kapas yang sudah diberi cairan cuka apel. Setelah selesai, diamkan selama 20 menit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar