Powered By Blogger

Rabu, 11 Desember 2019

Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi


Polip hidung merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan, pada lapisan hidung yang dapat terjadi didalam rongga hidung dan sinus. Rongga tersebut ialah ruang berisi udara, yang terletak pada bagian belakang mata, hidung dan pipi. 

Pada kasus yang masih tergolong ringan, polip hidung ini sebetulnya dapat diatasi tanpa harus melakukan operasi. Lantas, dengan cara apa yang bisa kita lakukan?

Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa ukuran polip hidung dapat berbeda-beda pada setiap pengidapnya. Dan biasanya, hanya dapat menimbulkan gejala apabila tumbuh bergerombol atau berukuran besar. Berikut gejala yang sering muncul, diantaranya :

  1. Hidung tersumbat
  2. Hidung meler
  3. Lendir atau ingus menetes dari belakang hidung ke tenggorokan
  4. Mendengkur
  5. Wajah terasa kencang
  6. Indra pencium dan pengecap menjadi berkurang

Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi



Dari sebagian banyak kasus, polip hidung tidak tergolong kedalam penyakit bahaya dan tentunya tidak bersifat kanker juga. Namun, bukan berarti anda membiarkan begitu saja tanpa dilakukannya pengobatan. 

Alangkah baiknya anda segera lakukan tindakan secepatnya. Dibawah ini ada beberapa cara alami yang bisa kita terapkan dalam menyembuhkan polip hidung, di antaranya:

-) Bawang Putih

Berbagai macam kandungan yang terdapat pada bawang putih, ternyata bersifat anti bakteri, anti oksidan dan anti inflamasi. Sehingga, sudah dipercaya mampu menyembuhkan polip secara alami. 

-) Daun Sirih

Daun sirih juga dipercaya dalam menghilangkan polip hidup secara alami. Caranya, rebus beberapa daun sirih bersamaan dengan beberapa daun cemara dan juga kunyit. Lalu, rebus dengan air mendidih selama 8-10 menit. Apabila sudah, hiruplah uap air dari tutup panci rebusan tersebut. Lakukan cara ini dengan secara rutin.

-) Terapi tiga jarum

Terapi tiga jarum dapat mengobati polip hidung dan mencegah transformasi maligna menjadi kanker nasofaring. Yang mana, dengan diadakannya terapi ini dapat meningkatkan kemampuan kekebalan diri dan anti alergi yang membuat obat bekerja dengan secara kuat serta tahan lama sampai langsung bekerja menuju pada polip hidung. 

Ingin Sembuh Dari Penyakit Polip Hidung Tanpa Harus Lakukan Cara Diatas?

APAKAH SUDAH MENGUNAKAN CARA INI ITU TAPI PENYAKIT TAK KUNJUNG HILANG?

Segera Temukan Tipsnya Dengan Cara KLIk Gambar Whatsapp Dibawah ini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar