Powered By Blogger

Minggu, 05 Januari 2020

Makanan Yang Dapat Menyembuhkan Kanker Otak


Sehat itu mahal, itulah salah satu ungkapan yang benar adanya. Untuk itu, mencegah dan memerangi penyakit harus kita lakukan sejak dini mungkin. Karena, ada berbagai maca penyakit yang sangat mematikan dan bisa menyerang tubuh. Seperti penyakit yang paling ditakuti saat ini ialah kanker otak. 

Yang mana, semua jenis kanker sudah dipastikan dapat menyerang semua bagian tubuh manusia. Mulai dari mata, hidung, payudara, paru-paru, kanker sampai otak. Selain itu, meskipun belum diketahui penyebab apa yang sudah pastinya. Namun, bukan berarti anda harus membiarkan begitu saja. 

Walakin, banyak penelitian yang mengatakan bahwa kanker dapat dilawan serta dicegah dengan menjaga pola hidup yang sehat. Yaitu, dengan menjaga pola makan sehat seperti dibawah ini dan olahraga rutin guna mencegah perkembangannya sel kanker.

Makanan Yang Dapat Menyembuhkan Kanker Otak


  • Kacang tanah

Kaya akan kandungan vitamin E dalam kacang tanah, nyatanya dapat menurunkan risiko terkena kanker otak, paru-paru, hati dan jenis kanker lainnya. 

Selain itu, selai kacang yang sering anda temukan pada roti gandum juga dapat membantu anda dalam melawan kanker.

  • Grapefruit

Jeruk, grapefruit dan brokoli yang kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan tersebut sangat penting dalam mencegah pembentukan senyawa nitrogen yang merupakan salah satu penyebab kemunculannya kanker. Maka dari itu, jadikanlah makanan tersebut kedalam menu makanan sehari-hari anda.

  • Ubi jalar

Ubi jalar kaya akan beta karoten yang mampu menurunkan risiko terkena kanker kolon, lambung dan paru-paru. Studi juga menunjukan bahwa, ubi jalar ini dapat menurunkan risiko kanker hingga setengahnya.

  • Teh hijau 


Teh hijau adalah salah satu minuman yang sangat lezat. Namun tahukan anda? bahwa didalam teh hijau ini mengandung banyak manfaat lain untuk tubuh. Seperti menjaga kesehatan otak dari serangan sel kanker dan dipercaya mampu mencerdaskan fungsi otak supaya lebih baik lagi.

1 komentar:

  1. 3D Iron Clovers - Titanium Dog teeth
    ‎In-App Replacement ford focus titanium Parts trekz titanium headphones · titanium quartz meaning ‎Outlet Kit · ‎Dining Equipment microtouch titanium · ‎Dining Equipment · ‎Dining Equipment titanium 3d printing · ‎Shower Parts

    BalasHapus