Powered By Blogger

Minggu, 15 Desember 2019

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah


Gagal ginjal ialah salah satu penyakti kronis akibat menurunnya fungsi ginjal. Sampai pertengahan tahun 2014, BPJS kesehatan mencatat bahwa biaya pengobatan bagi pasien gagal ginjal sudah mencapai Rp 1,6 triliun. Hal tersebut menandakan bahwa, di indonesia banyak yang diriwayatkan mengalami gagal ginjal.

Datangnya penyakit tersebut, dapat di akibatkan oleh beberapa faktor seperti asupan gizi tidak seimbang, kurang aktivitas fisik dan komplikasi diabetes serta hipertensi. Tak hanya itu saja, kebiasaan kecil dari gaya hidup seperti kurang minum, rentan menahan buang air kecil juga dapat mencetus kerusakan pada ginjal.

Tak hanya itu saja, penderita gagal ginjal hidup dengan metabolisme tubuh yang tidak lagi sempurna. Sehingga, mereka akan kehilangan kemampuan membuang sampai dalam tubuh yang mengakibatkan penumpukan toksin seperti kreatin, urea dan lain-lain. 

Alhasil, akibatnya pengidap dapat mengalami mual, muntah, tubuh bengkak, hipertensi serta kematian secara mendadak. Lantas, apa ada cara yang bisa mengobati gagal ginjal tanpa harus cuci darah?

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Pada umumnya, proses cuci darah dilakukan guna menghilangkan limbah dan cairan yang sudah tidak terpakai dari darah apabila ginjal tidak mampu lagi untuk melakukan hal tersebut. Dimana, dengan diadakannya cuci darah mereka hanya bertujuan untuk mencegah supaya penyakit tidak berkembang menjadi parah.

Tapi disisi lain, cuci darah sebetulnya harus dilakukan tanpa berhenti-henti hingga akhirnya anda akan mengalami ketergantungan. Tenang dan jangan khawatir, sebenarnya ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk mengobati gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah, diantaranya :

*) Mengolah ramuan rambut jagung, alang-alang dan kumis kucing

*) Menggunakan daun sukun


Dari ulasan diatas dapat dibuktikan, cukup banyak cara pengobatan dalam menyembuhkan gagal ginjal. Sementara untuk penggunaan cara diatas ini belum bisa dikatakan ampuh. Sehingga, masih banyak orang yang meragukannya

Tapi Jangan khawatir, jika ada yang praktis kenapa harus ribet dan kenapa harus memikirkan macam ini itu. Karena kini sudah tersedia pengobatan alami tanpa campuran kimia berbahaya yaitu QNC JELLY GAMAT.

Dimana obat satu ini telah di percaya dan dibuktikan mampu menyembuhkan gagal ginjal hingga tuntas secara alami. Anda Ingin Bukti? Ini Dia Buktinya!












ALHAMDULILLAH PENGGUNA QNC JELLY GAMAT SUDAH BANYAK



* Disclaimer :

1. Hasil setiap individu bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuhnya. Namun lebih dari 90% konsumen kami puas dengan khasiat dari Qnc Jelly Gamat.
2. Obat atau pengobatan hanyalah sebagai wasilah atau perantara sebagai bagian dari ikhtiar. Kesembuhan tetap atas izin Allah SWT.
3. Iringi ikhtiar dengan berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan.


Jika Anda ingin sembuh dari masalah gagal ginjal tanpa harus cuci darah, kami anjurkan untuk mencobanya sekarang juga!!


QNC JELLY GAMAT

PELOPOR PRODUK OBAT GAGAL GINJAL SEJAK TAHUN 2008

Mengapa Qnc Jelly Gamat harus menjadi pilihan tepat dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan Gagal Ginjal? 

Dan bagaimana cara mendapatkan Obat Ini? Dapatkan Jawabannya Disini dengan Membaca Artikel Ini Sampai Habis … 

QNC JELLY GAMAT merupakan suplemen obat herbal yang diformulasikan khusus untuk menyembuhkan gagal ginjal. Obat ini, terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah dipadukan dengan bahan-bahan alami sehingga membuatnya lebih berkhasiat. 

Apalagi, Obat Qnc Jelly Gamat ini diproses secara higienis dan steril tanpa campuran pemanis dan 100% bebas dari zat kimia berbahaya.
Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hasyim telah mengungkapkan bahwa, Ekstrak teripang emas mampu meningkatkan kurangnya aliran darah pada ginjal. Yang mana, ketika aliran dara tersebut menjadi terhambat maka kerusakan pada fungsi ginjal tidak akan baik.
Selain dikatakan aman dan bebas dari zat kimia berbahaya, Qnc Jelly gamat juga sudah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI dengan POM TR173301471.



PROMO DISKON 21%, KHUSUS UNTUK HARI INI SAJA!

Harga Asli Qnc Jelly Gamat Rp 195.000 ,-/ Botol

Pesan Hari Ini Turun Harga Menjadi Rp 165.000.-/ Botol ( belum termasuk ongkir )

v Pesan 4-8 Botol
Terhitung Rp 160.000 / botol
v Pesan 9 Botol
Terhitung Rp 158.000 / botol
v Pesan 10 Botol ~
Terhitung Rp 155.000 / botol

PESAN BESOK HARGA KEMBALI NORMAL !!!


Ada Kabar Bahagia Untuk Anda Yang Pesan Hari Ini, Khusus Untuk Daerah PULAU JAWA + JABODETABEK + BALI

Kami Sedang Mengadakan Promo ” HEMAT ONGKIR + KIRIM OBAT DULU BAYAR BELAKANGAN + BISA BAYAR DI TEMPAT  . Shop Now!!

Karena Layanan Istimewa Itu Tidak Datang 2x, Berlaku 1x 24 Jam Saja!
100% Garansi Uang Kembali Jika Produk Mengalami Rusak/Cacat

TAPI Bagaimana Jika Anda Berada Di Luar Pulau Jawa? Tenang! Untuk Meningkatkan Kenyamanan dan Supaya Anda Bisa Segera Sembuh Dari Penyakit. Untuk Kedaerah Tersebut Kami Mengadakan Layanan " TRANSFER SETENGAH DULU, SETELAH BARANG SAMPAI LANGSUNG BAYAR SELERUHNYA"

^^ Berlaku Bagi 10 Orang Pertama Yang Pesan Obat Dengan Mencantumkan Kode [ FA-QNC ] ^^

SEGERA ORDER!!


>> MANFAAT QNC JELLY GAMAT :
  1. Bantu melancarkan aliran darah pada ginjal
  2. Mengurangi peradangan
  3. Mengobati infeksi ginjal, batu ginjal dan kanker ginjal
  4. Melemaskan otot saluran kemih
  5. Meringankan kerja ginjal
  6. Memperbaiki radang ginjal
  7. Mengatasi penyakit gagal ginjal
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh
  9. Mempercepat proses penyembuhan
  10. Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia
  11. Tidak menimbulkan efek samping
  12. Apalagi ketergantungan sama sekali tidak ada

Aturan Konsumsi :
  • Untuk Dewasa : Minum 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Untuk Anak-anak : 2-3 sendok teh 3x sehari
Untuk penyembuhan secara optimal dengan perubahan terasa signifikan, kami sarankan konsumsi pertama hingga 4-6 botol selama pemakaian 1 bulan lebih lalu lihat hasilnya.



TUNGGU APA LAGI?

JANGAN TUNGGU LAMA! PIKIRKANLAH KONDISI KESEHATAN ANDA SEKARANG JUGA!!

CARA ORDER OBAT QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapatkan obat Qnc Jelly Gamat secara online sangatlah mudah, anda cukup mengisi format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK :

FA-QNC : JUMLAH ORDER : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE : 082.219.005.139 ( WhatsApp )

CONTOH FORMAT :

FA-QNC : 30 BOTOL : HASNIA WULANDARI : PERUM DHARMA ALAM BLOK U5 RT.005 RW.014 SEMPUSARI KALIWATES – JEMBER – JAWA TIMUR : 0852145xxxx

KIRIM KE : 082.219.005.139 ( WhatsApp )

=> Fast order Via Whatsaap Bagi Pengguna Android, Supaya Cepat dan Mudah Bisa Langsung Klik Gambar Di Bawah ini :


## FA-QNC merupakan format obat yang harus anda cantumkan, supaya mempermudah pelayanan dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Sesudah anda mengirimkan format order ke admin kami, kemudian kami akan membalas pesan anda dengan memberikan total harga + ongkos kirim + no rekening.


Kepuasan konsumen merupakan prioritas nomor 1 bagi kami. Sehingga kami memberikan GARANSI 100% JIKA BARANG MENGALAMI RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT.

Packing Barang Di Toko Kami



Terimakasih atas kunjungan dan pembeliannya!

2 komentar: