Powered By Blogger

Minggu, 19 Januari 2020

Vitamin Anak Susah Makan Umur 1 Tahun


Semua orang tua, terutama ibu. Pasti akan merasa cemas apabila berat badan anak tidak bertambah seperti anak-anak pada umumnya. Dimana, menurunnya nafsu makan pada anak dapat membuat orang tua menjadi panik. 

Padahal sebetulnya, kondisi ini tidak berbahaya dan akan membaik dengan sendirinya. Bahkan, anda tidak perlu melakukan penanganan khusus dari medis.

Tapi umumnya, kebanyakan orang tua langsung berinisiatif untuk memberikan suplemen penambah nafsu makan bagi anaknya. Salah satu produk suplemen anak yang bisa dimanfaatkan dapat seperti vitamin E, magnesium, selenium. seng, selenium dan lain sebagainya. Dari kesemua kandungan tersebut, dapat anda temukan pada beberapa vitamin seperti dibawah ini.

Vitamin Anak Susah Makan Umur 1 Tahun


  • Scott's emulsion

Vitamin pertama yang akan direkomendasikan ialah scott's emulsion, yan terbuat dari hati ikan kod. Didalamnya, terdapat kandungan vitamin A, D, omega-2 dan kalsium yang berperan dalam mendukung tumbuh kembang anak. 

  • Fruit 18 Jr

Suplemen ini di estrak dari 18 macam buah-buahan pilihan seperti apel, lemon, pisang dan lain sebagainya. Dari kesemua komposisi tersebut, dapat menjadikan anak-anak akan lebih lancar BAB dan tidak mengalami sembelit.

  • Zamel drop

Dikemas dalam bentuk tetes, vitamin yang satu ini dapat menyembuhkan defesiensi vitamin dan mineral ketika masa perkembangan anak. Dimana, suplemen ini sangat membantu sekali dalam memenuhi asupan nutrisi bagi anak yang susah makan. 

  • Hexabumin
Kaya akan kandungan madu, ikan gabus dan ekstrak temulawak. Hexabumin ini dapat menjadi solusi semua anak di indonesia yang ingin menginginkan anaknya menjadi lahap makan dan tidak mudah terserang dari penyakit. 

Selain itu, asupan protein albumin dan vitamin yang bisa anda temukan pada produk ini ternyata dapat mencerdaskan otak dan memaksimalkan tumbuh kembang anak.


Terlebih lagi, hexabumin ini merupakan madu. Jadi rasa manis madu yang ada didalamnya tentu tidak akan membuat anak menjadi takut untuk mencobanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar