Kamis, 16 Februari 2017

Olahraga Untuk Menghilangkan Lemak di Lengan

Banyak sekali problem saat menghadapi lengan berlemak, inilah Olahraga Untuk Menghilangkan Lemak di Lengan . untuk sebagian besar perempuan tentu tersebut jadi problem serius yg ga kalah penting dari paha, betis & perut. Cukup ikuti latihan sederhana buat menghilangkan lemak pada lengan & kalian bakal senang melakukannya. Bila berharap melakukan di gym atau dirumah bukanlah problem. tapi kalian bisa melakukan latihan tersebut di rumah sendiri, dengan memakai apa yg tersedia ditumah.

Olahraga Untuk Menghilangkan Lemak di Lengan

Weight Lipting

Latihan tersebut buat menurunkan lemak lengan supaya kencang. ini merupakan latihan yg epektip buat menghilangkan lemak perut lebih kencang. buat latihan ini, kita perlu memilih pemberat atau bisa pun memakai botol minuman 2 liter (tidak boleh sebut merk) :D. Namun kalau kalian mempunyai sepasang dumbel di rumah itu malah lebih baik. Tujuannya barang dengan berat sekitar satu kilo.

Taruh dengan kedua tangan kita & angkat di atas kepala. Lengan mesti lurus, sebab tersebut ialah posisi awal. Sekarang turunkan, & letakkan dibelakang punggung, cobalah serendah mungkin. Pastikan bahwa kalian tak menyakiti diri sendiri. lalu lambatkan gerakan lengan kalian, 

Chair Dips

Ini latihan yg epektip tak hanya di lengan, namun juga otot punggung. buat latihan ini, kalian perlu memilih tempat tidur atau kursi, yg sedikit lebih tinggi. Apapun asal stabil, contoh sopa bantal yg empuk mungkin bukan ide yg paling bagus. 

Tekuk lutut, tekuk siku & letakkan seluruh tubuh kita menuju tanah, tujuannya supaya menyentuh lantai. kembali menuju posisi normal Anda. ini tak diragukan lagi salah satu latihan paling bagus yg mesti dilakukan buat menurunkan berat badan dengan cepat. 

Counter Push Up

Counter merupakan latihan luar biasa buat lengan yg bisa dilakukan dengan memakai meja, sebagai pokus dari latihan tersebut ialah di kestabilan badan. kalian mesti menghadap menuju meja dengan lengan di tepi & kaki kebawah hingga merasa tubuh benar-benar condong menuju depan sampai jinjit. Seimbangkan kaki & jugaggung supaya lurus, ini ialah posisi awal. Tekuk siku & turunkan hingga kita menyentuh meja. Sekarang luruskan siku & kembali menuju posisi awal. oke, terus baca ya

Push Up

Push up ialah latihan utama di latihan siks pack apalagi di lelaki, bila kalian para ladies berharap mencapai siks pack pun TOP :). ini ialah latihan yg sempurna supaya lengan kencang & berotot. Push up bakal membantu kalian buat memperkuat otot-otot. ini mungkin sedikit sulit di awalnya. Push Up merupakan latihan membangun otot yg sungguh epektip.

Scissors

Latihan tersebut sungguh membantu buat menghilangkan lemak di lengan. ini ialah salah satu latihan cardio paling bagus buat menurunkan berat badan. Latihan tersebut menyerupai gunting yg dibuka & ditutup. Ingat kalian perlu mulai dengan berdiri tegak & mengangkat lengan setinggi bahu. Regangkan lengan kesamping & tarik kembali kedepan, tangan kanan mesti tumpang tindih, ini seperti gunting yg terbuka. 

One Arms Tricep Dips

Latihan tersebut epektip buat menurunkan lengan dilemak apalagi berpokus di otot trisep bagian belakang lengan di mana sebagian besar lemak tersimpan disitu.

Arms Circles

Kalian bisa melakukan latihan tersebut dengan atau tanpa bobot. Temen-temen bisa memegang dua botol 600 ml air di dua tangan saat melakukan lingkaran lengan. Lakukan 50 lingkaran kecil dengan tangan dan memutar tangan menuju arah depan. Lalu beralih menuju 50 lingkaran mundur kecil. Gerakan lengan menuju belakang & menuju depan di semua otot-otot lengan termasuk trisep, bisep, bahu & otot punggung juga.

One Arm Lateral Raise

Latihan tersebut pun epektip dalam memperkuat otot. Mulailah dalam posisi push-up dengan lutut & tangan diletakkan langsung di bawah bahu, memegang botol air 600 ml atau lebih berat pegang di tangan kiri. Sekarang, angkat tubuh hingga tangan kanan benar-benar lurus & lengan kiri dinaikkan sejajar dengan lantai. kemudian perlahan-lahan turunkan tubuh menuju posisi awal. Ulangi latihan tersebut dengan beralih menuju lengan kanan.

Halp-Moon Rotasi

Dikutip dari Womenshealtandpitness Latihan menghilangkan lemak dilengan tak selalu perlu intensitas yg tinggi. Bahkan latihan intensitas sedang yg melibatkan gerakan lambat & terkontrol pun bisa memadatkan otot lengan dengan cara epektip latihan tersebut melibatkan otot-otot utama dari bahu & lengan bisep dan trisep.

Berdirilah dengan cara tegak dengan kaki bersama-sama dengan tangan setinggi bahu & langsung keluar & telapak tangan menghadap lantai. Putar lengan di lingkaran depan, lingkaran mesti seukuran buah semangka hitung hingga 20 lalu balikkan lingkaran & lagi menghitung hingga 20. Tanpa berhenti, mengangkat lengan menuju atas & menuju bawah seperti mengepakkan sayap buat 20 hitungan, kemudian maju & mundur selama 20.

Sekarang lengan & bahu mesti terbakar (lemaknya). Tantangan terakhir ialah buat menahan lengan kita keluar masih & lurus buat 20 detik akhir. Ulangi buat setaknya satu set tambahan.

Demikian Latihan yg bisa kita praktekan buat mengecilkan lengan, bila kalian terdapat masukan atau koreksi silahkan tulis di kolom komentar. & beritahu kami bila latihan tersebut berhasil supaya semakin banyak mereka yg serius dalam mempraktekannya. Semoga berkhasiat:)

Olahraga Untuk Menghilangkan Lemak di Lengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random