Jumat, 10 Februari 2017

Gejala Yang Di Rasakan Penderita Fitsula Ani

Gejala Yang Di Rasakan Penderita Fitsula Ani

Gejala Yang Di Rasakan Penderita Fitsula Ani - Gejala fitsula ani yang membuat keseharian anda menjadi down?? Cari tahu tanda penyakit ini dari gejala fitsula ani ini.


Fitsula ani merupakan salah satu penyakit yang di sebabkan oleh kerusakan lokal pada tubuh. Penyakit ini sering di kaitkan dengan penyakit kista atau infeksi kelenjar anal. Kondisi yang di hadapi dengan penyakit ini adalah terjadinya robekan yang ada di dalam anus atau di dekat anus yang menyebabkan gejala yang kurang baik.

Tanda awal yang bisa di rasakan oleh penderita fitsula ani ini adalah
  • Iritasi kulit yang terjadi di sekitar anus.
  • Rasa sakit yang terus menerus dan sangat mengganggu ketika sedang duduk, bergerak, batuk, atau BAB.
  • Terdapat lendir atau darah yang keluar saat buang air besar.
Dengan kondisi awal yang menyakitkan seperti itu, sebaiknya anda peka terhadap perubahan diri anda, dan sebaiknya anda mengatasi dan berkonsultasikanya ke orang yang ahli.

Lalu apa saja gejala yang di rasakan penderita fitsula ani ini?

  • Rasa sakit saat BAB
  • Badan yang gampng sakit atau terifeksi
  • Adanya pembengkakan, nyeri, atau gatal yang ada di sekitar anus 
  • Demam atau kedinginan 
  • Kelelahan dan cepat lelah 
  • Merasa gelisah
Gajala tesebut di sebabkan karena peradangan pada anus dan lubang anus atau juga akibat dari retak atau robek yang di sebabkan oleh fases atau tinja yang keras. Namun anda juga perlu berhati-hati dengan diare, karena diare yang berteterusan dapat menyebabkan hal tersebut.

Penyakit fitsula ani ini juga bisa di sebabkan oleh penyebab penyakit lain, seperti penyakit kanker anal, penyakit tuberkolosis, infeksi virus, sifilis, gonore, HIV, penyakakit Chorn, Leukimia dan penyakit klamidia.

Dan untuk berjaga supaya masalah dengan fitsula ani ini menjadi lebih buruk, sebaiknya anda mengatasi dan juga menjaga konsistensi dalam menjaga kesehatan. Dalam hal ini sebaiknya anda lebih memperhatikan masalah dengan pencernaan. Dan jaga jangan terjadi sembelit atau sulitnya melakukan BAB.

BAB yang tidak teratur yang berlangsung dalam beberapa hari, ini akan menjadika fases menjadi lebih keras dan menumpuk, dan hal ini akan membuat retaakan pada fitsula ani ini menjadi lebih buruk. 

Untuk lebih meyakinkan sebaiknya anda melakukan konsultasi kepada orang yang lebih ahli, supaya masalah fitsula ani pada anus ini bisa teratasi dengan benar dan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random